PAGAR GABION

Perlu diketahui, pagar tidak lagi hanya berfungsi untuk mengamankan ruang dan menandai batas. Selain memiliki fungsi pengamanan, pagar juga berfungsi sebagai bagian dari estetika bangunan, sehingga memperhatikan desainnya juga merupakan hal yang sangat direkomendasikan.

Memilih pagar yang tepat di antara ratusan ide dan desain, sangat penting. Pagar terbaik adalah yang sesuai dengan gaya pemilik rumah, sekaligus menjadi solusi untuk kebutuhan penghuni rumah.

Umumnya pagar rumah di desain dengan pasangan batu bata dan railing besi, namun pada perkembangannya fariasi bahan untuk pengerjaan rumah kini lebih ber fariasi, mulai dari bata, besi, kayu sampai dengan dinding bronjong atau Gabion.

Pernah kah Kamu mendengar istilah “Dinding bronjong“ atau "Gabion"?

Kedengarannya agak aneh tetapi pada dasarnya hanya perpaduan antara batu dan kawat besi. Kedua bahan sederhana ini sangat akrab dan jika diambil secara terpisah, kedua bahan ini memiliki banyak kegunaan. Tapi bagaimana kalau keduanya digabungkan? Dinding Gabion mungkin adalah sebutan yang paling dikenal dalam hal ini. Dindingnya terbuat dari keranjang besi yang diisi dengan batu yang tersusun rapi.

PAGAR GABION

Dinding gabion sangat fleksibel dalam ukuran, penampilan dan penempatannya. Gabion bisa sangat berguna di luar ruangan, dalam ruangan, garasi maupun landscape, Cukup tentukan ukuran dan bentuk dinding yang ingin Kamu bangun.

Kamu bisa mengisi struktur Gabion ini dengan berbagai jenis batu, seperti : batu kali, batu koral maupun batu belah. Gunakan batu besar jika Kamu lebih suka tampilan yang lebih industri dan gunakan batu dengan ukuran lebih kecil jika Kamu ingin membuat dampak visual yang lebih halus. Kamu bisa membangun dinding setinggi dan sebesar yang di inginkan.
 
PAGAR GABION

Pada Gambar di atas jenis batu yang digunakan sebagai pengisi gabion termasuk kedalam jeni Batu koral Labuhan. Batu koral jenis ini memiliki warna abu - abu dengan tekstur permukaan yang kasar, sangat cocok untuk menampilkan kesan dinding pagar yang kokoh dan alami.

Selain tampilan yang menarik, pagar Gabion ini mudah di dapatkan dan harganya pun terjangkau. Perlu diperhatikan juga, dalam pembuatan pagar Gabion baiknya dipasang oleh tukang yang sudah terbiasa membuat gabion untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kami menyediakan Bahan Pembuatan Gabion lengkap. Hubungi kami untuk kebutuhan batu koral dan batu alam.  Kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam oleh tukang profesional dalam pemasangan batu alam. 



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Pencarian : pagar kawat bronjong, harga pagar bronjong, pagar rumah bronjong, pagar batu kawat bronjong, cara membuat pagar bronjong batu, biaya pembuatan pagar bronjong, pagar batu alam bronjong, pagar bronjong batu, harga pagar batu bronjong, pagar rumah dari bronjong, harga pagar kawat bronjong, pagar bronjong minimalis, harga kawat bronjong pagar, pagar gabions, harga pagar gabion, pagar batu gabion, pagar rumah gabion
cara membuat pagar gabion, batu alam lampung, jual batu alam di lampung, pagar batu alam , batu alam dinding, batu koral labuhan, jual batu alam , batu alam andesit, batu alam dinding.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0