• 23.45
  • BATUKORAL.COM
kawat bronjong batu labuhan

Bronjong adalah sebuah kawat atau besi baja yang di anyam hingga membentuk balok berukuran besar, bronjong ini dapat berisi batu kali juga dapat berisi batu belah. Batu bronjong ini hanya berfungsi sebagai penyanggah sebuah bangunan atau sebuah tanggul. Bronjong ini sering ditemukan di dekat sungai atau jembatan.

Kini bronjong tak hanya digunakan untuk penyangga, dapat diaplikasikan untuk sebuah pagar, atau media lainnya. Bronjong ini juga memiliki bentuk yang unik dan nilai estetika yang tinggi, jika diaplikasikan dengan tepat.

kawat bronjong

kawat bronjong batu koral

Selain media pagar, bronjong batu kali ini juga dapat dijadikan media pot atau meja. Menggunakan Bronjong sebagai media pot dan sebagai meja taman akan memberikan nuansa alam yang unik dan tidak monoton.

Kawat Bronjong ini berisi kumpulan batu koral yang disusun, atau juga dapat berisi kumpulan bongkahan batu belah. Ada beberapa jenis batu koral yang dapat di aplikasikan untuk kawat bronjnong ini, yaitu : Batu Kali, Batu koral Labuhan dan Batu Koral Bengkulu.

koral labuhan

kawat bronjong

Ukuran batu yang dapat diaplikasikan untuk kawat bronjong adalah berdiameter lebih dari 7-15 cm. Ukuran batu yang kecil akan mengurangi nilai keindahan dari batu tersebut dan juga akan mudah terlepas atau keluar dari kawat bronjong, sehingga lebih di recomendasikan untuk menggunakan batu bronjong yang berukuran lebih besar.

Kami memiliki berbagai produk batu alam dan batu koral yang dapat menambah indah rumah anda. Dengan harga yang bersaing membuat anda tidak akan kecewa dengan produk kami.Kami juga siap mengirimkan barang anda dengan aman dan cepat.



Silahkan konsultasi seputar batu alam dan batu koral secara GRATIS!! .

"Tunggu apa lagi, buruan hubungi customer servis kami, untuk melakukan pemesanan batu alam dan batu koral, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam dan tebar koral"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0