dinding void batu alam

Dekorasi interior rumah jadi salah satu yang sangat penting dirumah, karena bagian ini lah yang kita lihat setiap hari. Dekorasi rumah bisa dilakukan mulai dari menambah material penghias dinding, meja, lukisan, lampu dan aksen lainnya. Namun pada kali ini kita akan membahas material penghias dinding interior.

Ada banyak jenis material yang bisa digunakan untuk memperindah tampilan interior rumah. Salah satu yang banyak direkomendasikan yaitu batu alam. Unsur alami, tekstur dan warna nya yang cakep memberikan kesan asri di dalam rumah. Bentuk batuan alami yang randomm juga mebuat kesan estetik di dalam rumah.

Batu alam interior kuning

dinding batu serai bali

batu alam bali kuning

Untuk mengahasilkan kesan menawan kamu bisa menggunakan batu alam berwarna kuning yang satu ini, yaitu batu serai bali kuning. Mungkin kamu sudah ga asing dengan jenis batu ini, karena banyak ditemui jika kamu mengunjungi resort-resort di bali. Batu ini memang berasal dari bali, tak heran jika kita sering menemuinya ketika berada di bali. Kelebihan menggunakan batu alam ini adalah kamu bisa menghadirkan nuansa resort di bali pada rumahmu.

Untuk menghadirkan kesan elegant kamu bisa memberikan lampu dinding bercahaya kuning. Cahaya kuning samar dari lampu dinding ini menambah kesan dramatis pada dinding, sehingga dinding batu alam telihat lebih elegant ketika malam hari.

Kalau kamu masih bingung untuk memasang batu alam yang cocok dengan rumahmu, bisa langsung konsultasikan kebutuhanmu dengan cs kami. Langsung aja konsultasikan gratis disini!  ⇩⇩


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Kunci : Batu koral kupang, batu koral putih, putih kupang, Jual koral terdekat, batu koral, batu koral putih, batukoral.com, jual batu koral putih terdekat, batu koral taman, jual batu koral terdekat, batu coral, jual batu kali terdekat, jual batu alam terdekat, jual batu taman terdeka, batu taman, batu koral putih terdekat, jual batu taman, jual batu karang terdekat, batu putih taman, jual batu putih taman terdekat , batu koral terdekat, batu alam kunging, batu serai bali kuning, batu alam bali, resort.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0