>>>
Kreasi dalam pemasangan  sangat menentukan keindahan batu alam sebagai elemen rumah anda.Ketelitian dalam pemasangan juga menjadi faktor yang mepengaruhi hasil aplikasi batu alam.



15 inspirasi batu alam pilar


Penggunaan batu alam pada pilar menjadi salah satu cara menghilangkan kesan monoton dan kaku pada pilar. Batu alam juga memberikan nilai artistik dengan kesan alaminya. Banyak sekali jenis batu alam yang dapat diaplikasikan untuk pilar bangunan, seperti batu templek purwakarta, templek garut, batu andesit, batu palimanan, batu paras, batu hijau kebumen, batu candi, batu serai bali dan jenis batu lainnya. Berikut kami sajikan beberapa inspirasi pemasangan batu alam untuk pilar.



Pemasangan pilar batu alam dengan batu alam purwakarta denagan teknik susun sisir. Batu purwakarta dengan potongan susun sisir ini memang cocok di aplikasikan untuk penghias pilar bangunan, selain itu jenis susun sisir ini juga biasa digunakan untuk diding pagar.

batu alam susun sisir

Pemasangan pilar dengan batu alam templek purwakarta random. Pilar rumah bisa juga dipadukan dengan batu alam purwakarta random atau acak. Pola acak memiliki nilai artistik yang beda. Pemasangan batu jenis random atau acak harus memperhatikan nut / sambungan antar batu, agar tidak mengurangi nilai estetika dari batu tersebut.
 
batu alam purwakarta

Batu Palimanan RTA ukuran bisa menjadi inspirasi pemasangan pilar eksterior. Batu palimanan RTA (rata alam) di padukan dengan batu palimanan RTM (rata mesin) diaplikasikan untuk pilar dan pagar rumah.

batu alam untuk pilar


Batu andesit diaplikasikan untuk pilar, mencerminkan nilai kokoh pada bangunan. Batu jenis andesit ini sangat cocok diaplikasikan untuk eksterior, batu ini merupakan jenis batu yang kuat dan tahan terhadap cuaca.

batu alam dinding

Batu alam palimanan rata mesin di padukan dengan palimanan rata mesin. Batu palimanan rta ini bercorak kuning kecoklatan, menambah nuansa alami pada rumah yang dipasang jenis batu alam ini.

batu palimanan untuk pilar

Batu alam Paras jogja putih diaplikasikan untuk pilar rumah minimalis. Rumah yang dipasang batu alam ini terlihat lebih cerah dan berkesan mewah.

batu paras jogja

Batu alam cadi rtm diaplikasikan untuk pilar, dipasang dengan pola koboi. Pola koboi menjadi salah satu pola pemasangan yang sangat diminati karena bentuknya yang memiliki nilai estetika tinggi.

harga batu alam

Batu alam Bali brown untuk pilar dan sebagai tema rumah yang unik, dengan motif kue lapis legitnya. Karena warnanya yang mirip dengan kue lapis legit sehingga batu ini sering juga disebut dengan batu alam lapis legit.

batu alam pilar

Batu alam templek purwakarta random dipasang pada pilar,  dipasang hanya bagian bawah saja hingga membentuk pola meninggi. Pemasangan purwakarta random seperti ini terlihat unik dan lebih elegan.

jual batu alam purwakarta

Batu alam pacitoroso rata alam dipasang untk pilar rumah, rumah terlihat unik dan alami dengan kesan perpaduan warna merah muda dan orange.

jual batu alam pacitoroso

Batu alam candi di pasang untuk pilar dan dinding rumah, bisa menjadi inspirasi untk desain rumah bertema klasik.

jual batu alam candi

Batu alam serai bali adalah jenis batu alam yang mewah dengan warna kuning emasnya, batu ini cocok sekali diaplikasikan untuk pilar rumah baik pilar eksterior maupun pilar interior seperti foto dibawah.

jual batu alam serai bali kuning

Batu alam andesit susun sirih diaplikasikan untuk pilar rumah, di coating lagi dengan coating jenis candi, Bisa menjadi inspirasi pemasangan batu alam untk pilar.

batu andesit susun sirih

Batu alam hijau kebumen diaplikasikan untuk pilar dan dinding memberikan nuansa alami dengan warna hijau nya, cocok sekali bagi anda yang suka dengan warna hijau.

jual batu alam hijau

batu alam hitam untuk dinding depan rumah
Bagi Anda yang sedang ada rencana atau proyek pemasangan batu alam untuk pilar, silahkan hubungi kami. Kami menerima pemesan batu alam jenis apa saja untuk dipasang di pilar, baik pemesanan sekala besar dan kecil. Dengan jangkauan kirim Sejabodetabek.
 
"Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuhakan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"

---------------------------------------------------------------------
Kata Kunci Pencarian Google:

batu alam pilar, batu alam untuk pilar, pemasangan batu alam pilar, inspirasi batu alam, inspirasi batu alam untuk pilar, batu alam hijau kebumen, batu alam candi, batu alam palimanan, batu alam paras, batu alam susun sisir, batu alampacitoroso, batu alam serai bali kuning, batu alam serai bali, batu alam bali brown, batu alam lapis legit, templek purwakarta, batu purwakarta ukuran, batu alam purwakarta, jual templek purwakarta, jual batu purwakarta ukuran, jual templek purwakarta ukuran,templek purwakarta random, jual batu purwakarta, batu purwaakarta untuk dinding, templek purwakarta untuk lantai, batu purwakarta untuk pilar, batu purwakarta untuk pagar, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk lantai, batu alam untuk pagar, batu alam untuk pilar, harga batu alam, batu alam untuk dinding, jenis batu alam,model batu alam,gambar batu alam, batu alam minimalis, motif batu alam, harga batu alam per meter, macam-macam batu alam, batu andesit, batu palimanan, batu alam cirebon, jual batyu alam murah, jual batu alam di jakarta, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di serpong, keramik batu alam, batu alam purwakarta untuk dinding.
---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

jenis batu alam untuk dinding






DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0