CONTOH POLA PEMASANGAN BATU ALAM DAN GAMBARNYA

Batu alam kini menjadi materi finishing yang di sukai oleh banyak kalangan. Batu alam kini sudah sangat banyak di gunakan untuk bangunan, baik bangunan kantor, ruko, perumahan, hotel, ataupun rumah pribadi. Batu alam ini selain selain menampilkan kesan natural, juga memiliki nilai artistik yang tinggi, tak heran jika semakin banyak yang menggunakannya.

Dalam pemasangan batu alam, tidak hanya di pasang seperti susun bata saja, akan tetapi sudah banyak jenis pola pemasangan batu alam. Pola pemasangan ini sangat berpengaruh sekali bagi desain rumah. Dengan jenis batu alam yang sama bisa menjadi banyak jenis pola pemasangan.

Berikut jenis - jenis pola pemasangan nya :

Pola Pemasangan Susun Bata
Pola pemasangan ini sama dengan pola pemasangan batu bata, sehingga di sebut dengan pola susun bata. Menggunakan pola ini batu alam lebih terlihat rapi dan elegan.
contoh pola pemasangan batu alam

batu alam dinding

Pola Pemasangan Acak/ Random
Pola pemasangan ini di gunakan untuk jenis batu alam yang berbentuk acak atau random, baik batu alam yang berbentuk rata alam maupun batu alam yang berbentuk rata mesin.
jual batu alam murah

harga batu alam

Pola pemasangan Maju mundur
Pola maju mundur ini biasanya di aplikasikan untuk batu alam yang berukuran 10 x 10 cm. Namun bisa juga di aplikasikan untuk batu alam dengan ukuran yang lain. Jenis batu alam yang sering di aplikasikan dengan pola ini yaitu : batu andesit, batu paras dan batu candi.
batu andesit

pemasangan pola maju mundur

Pola pemasngan Kombinasi
Pola pemasangan kombinasi merupakan pemasangan jenis batu alam baik rata alam maupun rata mesin dengan memasang beberapa ukuran namun tetap dalam satu jenis batu.


pemasangan batu alam pola kombinasi

jual batu alam paras

jual batu alam hijau

Pola Pemasangan Kowboy 
Pola pemasangan kowboy ini hampir mirip dengan pola pemasangan kombinasi, hanya saja susunan dari batu nya berbentuk acak dan di pasang maju mundur.
jual batu alam andesit

pemasangan batu alam pola kowboy

Pola Pemasangan Susun Sirih
Pola pemasangan ini khusus untuk batu alam jenis susun sirih. Batu alam susun sirih merupakan batu alam yang berbentuk persegi panjang dan berukuran kecil, memiliki lebar kisaran 3 - 5 cm dan pajang 20 - 50 cm.
susun sirih batu alam

andesit susun sirih

Pola Pemasangan Susn Sisir
Pola pemasangan ini digunakan untuk memasang batu alam jenis susun sisir. Batu alam susun sisir dan susun sirih sekilas terlihat sama, namun berbeda. Batu alam susun sisir ini berbentuk lempengan dengan permukaan salah satu sisinya yang tidak beraturan, dan satu sisi lainnya rata. Sisi yang rata ini yang di tempel di dinding. Batu alam ini dipasanga dengan cara di tumpuk - tumpuk dan menempel di dinding.
batu alam susun sisir

jual batu alam susun sisir




Tertarik untuk memasang batu alam untuk bangunan anda? Ingin memasang batu alam dengan pola yang unik? kami bisa. Silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaiknya. Kami menjual berbagai jenis batu alam lengkap, kami juga bisa jika ingin memasang batu alam, kami memiliki banyak tukang yang profesional.

Kata kunci : batu alam, batu alam andesit, batu alam andesit cobble, andesit cobble, batu andesit cobble, jual batu alam, jual batu andesit, jual batu andesit cobble, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam untuk carport, batu alam rata alam, batu alam rata mesin, jasa pasang batu alam, pemasangan batualam, harga batu alam, batu alam murah, jual batu alam di jakarta, jual batu alam di jabodetabek, pemasangan batu alam, pola pemasangan batu alam, jenis jenis pola pemasangan batu alam, jasa pasang batu alam.

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com


jenis batu alam untuk dinding

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0