batu palimanan


Mengenal Batu Palimanan

Batu palimanan termasuk jenis batuan pasir atau sandstone yang terbentuk dari butiran-butiran pasir melalui proses sedimentasi. Butiran pasir yang kurang kuat bahkan ada yang sangat lemah.Walau begitu batu palimanan sudah melalui proses seleksi.

Palimanan Rata Mesin Random

Palimanan rata mesin adalah sebutan hasil pemotongan pada sebuah batu. selain rata mesin, ada juga pemotongan rata alam.Rata mesin adalah cara pemotongan dengan mesin pemotong dengan hasil yang halus/tidak bergelombang. berbeda dengan rata alam yang setelah di potong kemudian di pahat untuk menghasilkan permukaan yang tidak rata.

Sedangkan random RTM adalah sebutan bagi batu yang tidak memiliki patokan ukuran, jadi ukuran antara 1 batu dengan batu yang lain bisa jauh berbeda dengan permukaan yang mulus.

palimanan random RTM
dinding tampak elegan dengan palimana random RTM
Karakteristik

Adapun karakteristik dari batu palimanan selain dari teksturnya yang keras yaitu warna batu ini pada umumnya memiliki warna terang (putih,krem) dengan banyak urat kuning yang mendominasi. Sehingga batu ini sangat cocok untuk penghias bagian interior dan ekterior rumah anda.

Aplikasi Pemasangan

dengan ukurannya yang random membuat batu ini lebih cocok pada bidang yang luas. untuk aplikasi pemasangan palimanan ini sangat bervariasi, sesuai dengan kehendak dari pemilik rumah. mulai dari dinding fasade, dinding interior. menjadikan rumah anda lebih terasa sejuk dan cerah yang terpancar dari warnanya yang terang.

dengan coraknya yang indah mebuat kita tak bosan memandangnya

Apakah anda tertarik menjadikan rumah anda lebih berwarna? dengan harga yang terbaik anda sudah bisa mendapatkan bahan untuk percantik rumah anda. Kami menyediakan pembelian untuk skala kecil dan untuk skala besar. Dengan proses pengiriman yang cepat dan jangkauan yang luas.


"tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0