batu pacitoroso untuk dinding

Apa itu Batu Pacitoroso?
Batu pacitoroso adalah batu alam yang tergolong batuan marmer karna corak warnanya yang indah yang di ambil dari bahan yang sama dengan batu tulung agung merah (javaroso)

Batu pacitoroso mempunyai warna-warna cerah yang sangat menarik dengan campuran warna merah,  merah kekuning-kuningan, dan orange.Ditambah dengan alur atau serat-serat yang banyak di permukaan nya membuat para pecinta batu alam menjadikan batu ini sebagai sarana untuk mengganti bahan marmer yang jauh lebih mahal

batu pacitoroso
pemasangan pacitoroso untuk dinding di dalam rumah
Karakteristik
Batu pacitoroso merupakan batu alam yang termasuk kepada bebatuan yang bertekstur keras,dengan warna yang cantik dengan ketebalan standar dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Batu ini juga dapat di aplikasikan pada lantai, walaupun begitu, untuk kadar kepadatan batu ini masih dibawah batu andesit yang jauh lebih kuat jika di aplikasikan di lantai.

Aplikasi Pemasangan
Dengan kararakter nya yang keras batu ini sering di aplikasikan pada lantai dan dinding, baik dinding fasad, pilar, pagar, bahkan dinding interior. karna warnanya yang indah ini banyak pemilik rumah menjadikan batu ini menjadi bagian dari dinding rumahnya.
pacitoroso untuk pilar
pacitoroso untuk pilar
batu pacitoroso untuk lantai
pacitoroso untuk lantai & tangga
Dengan pemasangan yang tepat dan tukang yang ahli, dapat memaksimalkan keindahan dari batu pacitoroso sendiri.Gaya pemasangan nya pun bermacam-macam, mulai dari pemasangan maju mundur, pemasangan ukuran kombinasi, serta pemasangan koboi (perpaduan pemasangan maju mundur dan ukuran kombinasi) dan ditambah dengan kombinasi batu alam lainnya yang menambah perpaduan warna yang sempurna.

pacitoroso kombinasi relief
kombinasi batu pacitoroso, relief, dan pilar andesit susun sirih

Jenis dan Ukuran
dengan ukuran antara lain:
- 10x15 cm
- 15x30 cm
- 20x20 cm
- 20x40 cm
- 30x30 cm 
dengan proses finishing yaitu di bakar, dan di poles (untuk poles akan menjadi seperti marmer javaroso)

Apakah anda tertarik menjadikan rumah anda lebih berwarna? dengan harga yang terbaik anda sudah bisa mendapatkan bahan untuk percantik rumah anda.Kami menyediakan pembelian untuk skala kecil dan untuk skala besar.Dengan proses pengiriman yang cepat dan jangkauan yang luas.

"tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com



DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0