Carport Batu Alam

Memilih mateerial untuk lantai carport sebaiknya harus dipertimbangkan dengan baik, supaya bisa mendapatkan tampilan yang menarik juga baik dari segi ketahanan.


Ada banyak material yang bisa digunakan untuk lantai carport. Masing - masing memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing. Salah satu jenis material yang awet dan memiliki penampilan yang menarik adalah carport dari batu koral sikat.


Mungkin kamu sudah sering mendengar jenis material ini, karena sudah banyak sekali yang menggunakannya. Carport batu koral adalah Lantai yang pada bagian permukaannya dihiasi dengan batuan alami berbentuk kecil yang disebut dengan koral sikat.


Dengan banyaknya variasi warna dari batuan alami ini, kita bisa membentuk pola - pola yang unik pada permukaan lantai carport. Dengan begini kita bisa mengekspresikan ide kreatif pada lantai carport yang akan dibuat, sehingga menghasilkan tampilan yang menarik.


Berikut, salah satu proyek lantai carport yang menggunakan batu koral sikat pada permukaannya!

lantai koral sikat untuk karport

lantai koral sikat


Koral sikat pada kali ini menggunakan 3 jenis batu koral, dengan karakteristik warnanya yang berbeda. Ketiga jenis batu koral tersebut adalah : batu koral pancawarna, batu koral alor hitam, dan batu koral balian orange.


Lantai carport ini dibentuk dengan pola belahketupat bersambunng, terlihat minimalis dan elegant. Pada ujung motif dibuat garis tepi berwarna hitam sebagai pembatas ujung dari carport ini.


Setelah dipasang  permukaan lantai carport akan bertekstur, oleh susunan batu koral yang terrtanam di dalam semen. Tekstur ini yang membuat lantai jadi tidak licin, sehingga kita tidak perlu khawatir licin ketika lantai dalam keadaan basah.


coating batu alam


Pada tahap akhir pemasangan disarankan untuk melapisi permukaan carport dengan coating / pelapis batu alam. Tujuannya adalah agar melapisi batu alam dengan aman, sehingga tidak mudah berjamur ataupun berlumut. Umumnya untuk batu koraal sikat menggunakan coating jenis glossy dan dove.

Untuk hasil pemasangan yang bagus, baiknya serahkan pada tukang khusus batu alam. Walaupun terlihat mudah, untuk pemasangan batu koral sikat ini butuh ke ahlian khusus. Kamu tidak perlu khawatir, karena kami tidak hanya menyediakan berbagai macam batu koral dan batu alam, namun kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam dengan tukang yang sudah profesional dibidang pemasangan batu alam.


Langsung aja hubungi kontak dibawah ini, dapatkan penawaran harga terbaik hari ini. Tenang aja harganya terjangkau kok, langsung aja konsultasikan ke kontak kami di bawah ini yaa !




batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Kunci : Batu koral kupang, batu koral putih, putih kupang, Jual koral terdekat, batu koral, batu koral putih, batukoral.com, jual batu koral putih terdekat, batu koral taman, jual batu koral terdekat, batu coral, jual batu kali terdekat, jual batu alam terdekat, jual batu taman terdeka, batu taman, batu koral putih terdekat, jual batu taman, jual batu karang terdekat, batu putih taman, jual batu putih taman terdekat , batu koral terdekat.



DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0