lampion batu alam cantik
Lampion mungkin dulu identik dengan hiasan dari kertas yang berbentu bulat, seperti yang ada di film-film cina jaman dulu. Tapi dengan berkembangnya kreativitas serta teknologi yang semakin maju membuat perubahan bentuk dan bahan pada lampion itu sendiri.Salah satu fungsi lampion selain untuk hiasan  juga memberi penerangan baik penerangan jalan maupun taman. Sekarang kita akan membahas tentang lampion batu alam.

lampion untuk taman
lampion cocon untuk di dinding dan di taman anda
Lampion Batu Paras

Lampion taman dari batu alam paras jogja adalah salah satu hasil dari kerajinan seni ukir pahat. Fungsi utama dari lampion batu paras ini adalah untuk melindungi bola lampu dari panas matahari dan hujan.

Adapun bahan yang kami gunakan adalah batu alam paras jogja putih yang berasal dari gunung. Dengan bahannya yang mudah dibentuk memudahkan pengrajin untuk membentuk motif sesuai dengan pesanan konsumen, baik motif bunga, motif biasa, atau bahkan bentuk-bentuk yang bermacam-macam.

lampion cantik
lampion batu paras dapat disesuaikan dengan pesanan anda
Aplikasi Pemasangan

Lampion  batu paras ini berwarna putih kekuning-kuningan yang membuat batu ini cocok untuk di letakkan pada taman kering maupun kolam minimalis. Dengan bentuk nya yang bermacam-macam membuat lampion ini bisa di letakkan didinding, pilar, maupun di pagar rumah.

Kami siap melayani pembuatan lampion dengan bentuk sesuai yang umum, maupun khusus desain anda sendri,untuk skala kecil maupun skala besar. Dengan harga yang terjangkau sudah bisa menjadikan rumah dan taman anda lebih menarik.Kami juga siap mengirimkan pesanan anda untuk wilayah Jabodetabek bahkan seluruh Indonesia.


lampion batu alam indah
menambah keindahan taman anda dengan lampion batu alam


"Tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com



DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0