JUAL LIS ANDESIT


Fungsi Lis Batu Alam

JUAL LIS BATU ALAM
Lis adalah bagian dari batu alam yang berfungsi untuk mempercantik bagian sudut dari pemasangan batu alam. Tujuan lain dipasangnya lis ini adalah agar bagian sudut dari pemasangan batu alam tidak terlihat kaku dan monoton. Dengan adanya lis batu alam, akan menambah nilai artistik dari batu alam tersebut. Ada abeberapa jenis batu yang sering di gunakan sebagai lis, yaitu : batu palimanan, batu candi, batu marmo, white palimo/ palimanan putih, batu andesit. Pada pemasangan lis ada baiknya mengikuti bahan pemasangan batu alam, jika batu alam yang dipasang batu palimanan maka lis yg dipasang juga lis dari batu palimanan, begitupun dengan batu alam lainnya.

Kelebihan Lis Batu Alam

jual lis andesit murah  
Lis dinding batu andesit ini dapat membuat rumah anda tampak lebih mewah dan alami, disetiap sudut dinding rumah anda, baik eksterior atau interior. Lis andesit ini biasa di pasang pada pemasangan batu andesit, karena sebagian orang mengatakan pemasangan batu alam andesit hanya cocok menggunakan lis dari batu andesit juga. Kelebihan dari batu andesit ini awet dan kuat di tempatkan dibagian mana saja.



Contoh Pemasangan Lis


DAFTAR LIS BATU ALAM
Gambar disamping merupakan pemasangan lis andesit yang dipadukan dengan batu alam andesit alur diagonal/ alur matahari. Lis memang sangat cocok jika dipadukan dengan batu alam sejenis. Pemasangan batu alam lebih terlihat rapih dan tidak kaku ketika ditambah lis di bagian sudutnya. Pemasangan lis menambah nilai artistik pada batu alam yang dipasang.



lis batu alam

batu alam hitam untuk dinding depan rumah
Bagi Anda yang sedang ada rencana atau proyek pemasangan batu alam dengan lis andesit, silahkan hubungi kami. Kami menerima pemesan lis andesit serta batu alam berbagai ukuran untuk sekala besar dan kecil. Dengan jangkauan kirim Sejabodetabek. 

"Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuhakan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"


 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

---------------------------------------------------------------------
Kata Kunci Pencarian Google:

lis batu alam, lis batu alam teras, lis batu alam tulungagung, harga lis batu alam, model lis batu alam, gambar lis batu alam, cara memasang lis batu alam, warna cat lis batu alam, ukuran lis batu alam, contoh lis batu alam, list batu alam dinding, lis dinding batu alam
lis keramik dinding batu alam, lis dinding teras batu alam, jual lis batu alam, lis jendela batu alam, list motif batu alam terbaru, lis profil batu alam, pemasangan lis batu alam, lis tembok batu alam, lis tiang batu alam, lis untuk batu alam.

---------------------------------------------------------------------

jenis batu alam untuk dinding





DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0