• 01.50
  • BATUKORAL.COM
Memiliki taman minimalis dibelakang rumah memang hal yang mengasikkan. Selain bisa dimanfaatkan sebagai tempat bersantai, taman minimalis belakang rumah ini juga cocok dimanfaatkan untuk acara pesta kecil-kecilan bersama teman dan kerabat atau tempat untuk berkumpul keluarga. 

Pastinya taman minimalis belakang rumah harus tampil maksimal dan menarik. Oleh karena itu, Kami ingin membagikan tips dalam mendekorasi dan mendesain taman minimalis belakang rumah yang bisa kamu terapkan. Yuk simak tips - tips berikut !

1. Sesuaikan Dengan Konsep Rumah

taman batu koral

Sebelum membuat Taman Minimalis belakang rumah pastikan sudah sesuai dan menyatu dengan arsitektur interior rumah kamu. Kesan taman yang menyatu dengan rumah akan lebih nikmat dipandang dan lebih senada dengan rumah.

2. Percantik dengan Tanaman Hijau

taman batu alam

Menambahkan tanaman hijau pada taman minimalis merupakan cara efektif menghadirkan taman yang asri dan cantik. Warna hijau pada taman ini bisa menenangkan fikiran dengan keindahannya yang alami. Kamu bisa memilih jenis tanaman yang cocok untuk taman minimalis, mulai dari tanaman rambat, tanaman dalam pot ataupun tanaman gantung. Kamu juga bisa menambahkan material batu alam seperti Batu koral untuk menambahkan kesan alam.

3. Tentukan Titik Fokus Taman

taman minimalis

Untuk mencuri perhatian kamu bisa menambahkan titik fokus pada taman minimalismu, dengan dekorasi yang mencolok dan unik. titik fokus pada taman ini dapat berupa sebuah air mancur ataupun sebuah ornamen unik lainnya. Ornamen unik dapat berbentuk lampion ukiran atau pun lampion batu alam.

4. Pilih Furnitur Outdoor yang nyaman

taman belakang rumah

Taman minimalis belakang rumah tidak butuh furnitur yang berat dan ribet. Furnitur yang simpel dan nyaman lebih baik digunakan untuk taman minimalis belakang rumah. Kamu bisa menggunakan bahan Kayu atau bambu yang tahan terhadap cuaca, tambahkan juga pernak-pernik yang homestay seperti bantal sofa atau dudukan yang lembut.

Jadikan taman belakang minimalis mu lebih alami dengan batu alam. Pesan Sekarang juga !
Hubungi kontak kami untuk pemesanan.


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Kunci : batu alam, batu alam dinding, jual batu alam, harga batu alam, jual batu alam dinding, harga batu alam dinding, batu andesit, jual batu andesit, batu koral, batu alam untuk taman, batu alam jakarta, batu alam jogja, batu alam tangerang, batu alam jabodetabek, jual batu alam terdekat, jual batu alam murah, toko batu alam, batu alam adalah, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam untuk dinding, batu alam untuk pagar, batu alam untuk pilar, relif, relif ukiran, ukiran batu alam, granit, marmer, jual granit, jual marmer, granit marmer, loster batu alam, kerajinan batu alam, batu alam paras, batu paras, jual batu paras, harga batu paras, batu paras jogja, jual batu putih, batu koral, jual batu koral, batu koral untuk taman, taman batu koral, lampu taman, koral sikat, carport koral sikat, batu koral, jual batu koral, harga batu koral, batu koral alami, taman minimalis, taman belakang, taman hias, taman kering, taman batu koral, batu tabur, batu koral tabur, batu koral untuk taman.

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0