7 pilihan relief ukiran untuk rumah idaman

Sekarang, bukan lagi masanya kayu. Ukiran dari batu alam menjadi material yang sangat diminati untuk membangun rumah impian. Material ini berbahan alami berupa batu alam yang membuat rumahmu lebih bernuansa natural.


Ukiran Batu Alam atau sering disebut dengan Relief adalah seni pahatan 2 dimensi maupun 3 dimensi menggunakan bahan dasar batu alam. Umumnya bahan baku yang digunakan adalah jenis Batu Alam Paras yang berwarna putih, untuk yang berwarna hitam bisa menggunakan jenis batu alam candi.

Relief biasa dipakai untuk menggambarkan kehidupan yang aplikasikan dalam sebuah pahatan. Ini adalah sebuah karya seni yang bernilai tinggi yang dihasilkan oleh tangan-tangan ahli dibidangnya, tak sedikit permintaan pasar dari dalam maupun luar negeri untuk sebuah karya seni 3 dimensi ini.

Berikut 7 contoh relief ukiran yang bisa kamu aplikasikan di rumahmu :

1. Relief Samping Carport

releief ukiran untuk rumah idaman

2. Relief Panjang Di Dinding Pagar

relief ukiran batu alam

3. Relief Di atas Kolam Ikan

relief ukiran batu alam

4. Relief Di Teras Rumah

relief ukiran batu alam

5. Relief Dinding Kolam Renang

relief ukiran batu alam

6. Relief Dalam Ruangan Rumah

relief ukiran batu alam

7. Relief Dinding Exterior

relief ukiran batu alam


Contoh relief ukir lebih lengkap disini ðŸ‘‡


Bagaimana tertarik menggunakan relief ukir untuk rumah idamanmu? Sekarang kamu tidak perlu iri lagi dengan rumah orang lain, deh! Jangan lupa baca juga artikel dengan inspirasi menarik lainnya , ya!

Kami mejual berbagai jenis batu alam lho! jadi kamu tidak perlu khawatir repot - repot pergi ke toko fisik. Ada berbagai jenis batu alam yang cocok untuk rumahmu, untuk harga tidak perlu khawatir karena harganya bersahabat dan ramah di kantong. Hubungi kontak di bawah ini yaa !


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Pencarian : pilar batu alam minimalis, pilar batu alam bali, pilar batu alam andesit, pilar batu alam susun sirih, pilar batu alam rumah minimalis, pilar batu alam mewah, pilar pagar batu alam, model pilar batu alam, batu alam buat pilar, desain pilar batu alam, contoh pilar batu alam minimalis, contoh pilar batu alam, cat pilar motif batu alam, gambar pilar batu alam, pilar dari batu alam, pilar dengan batu alam, pilar depan batu alam, pilar rumah dengan batu alam, pilar teras dengan batu alam, cara pasang batu alam di pilar, desain pilar dengan batu alam, pilar batu, pilar batu andesit, motif pilar batu alam, gambar pilar rumah batu alam, gambar pilar pagar batu alam, gambar pilar pakai batu alam, harga pilar batu alam, batu alam pilar teras, jenis pagar tanpa batu alam, pilar keramik batu alam, pilar pagar batu alam minimalis, model teras pilar batu alam, pilar pagar batu alam terbaru, pasangan pilar batu alam, batu alam untuk pilar pagar, pemasangan batu alam pada pilar, pilar rumah pakai batu alam, model pilar pagar batu alam, pilar rumah batu alam, batu alam pilar rumah mewah, pilar teras rumah batu alam, batu alam untuk pilar rumah minimalis, jenis batu alam untuk pilar rumah, batu alam untuk pilar teras rumah, pilar teras batu alam, tiang pilar batu alam, batu alam untuk pilar, motif batu alam untuk pilar, keramik batu alam untuk pilar, harga batu alam untuk pilar rumah, batu alam dinding, jual batu alam, batu alam murah, jual batu alam di lampung, batu alam lampung, jual batu alam di lampung murah, batu alam dinding, batu palimanan, batu candi, batu palimanan kuning.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0