pagar gabion

Mempercantik tampilan rumah bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan membuat tampilan pagar yang cantik. Pagar menggunakan keranjang kawat yang di isi batu alam atau sering di sebut dengan pagar gabion kini banyak digubakan karena bentuknya yang unik dan estetik. Pagar seperti ini banyak digunakan oleh kafe - kafe yang memiliki tampilan estetik, tapi kamu juga bisa membuatnya di rumah.


pagar batu koral

Sebagai kontruksi paling luar dari sebuah rumah tentunya sangat memerlukan material yang tahan terhadap cuaca, pagar gabion bisa jadi solusi yang paling efektif karena ketahanannya terhadap cuaca dan perawatan yang minim.  Pagar gabion seperti ini  cocok di kombinasikan dengan elemen alami seperti kayu, dan aksesoris tanaman disekitarmnya.


pagar bronjong

Pagar Gabion kali ini menggunakan jenis besi dengan spesifikasi berdiameter 6 mm untuk besii yang vertikal, sedangkan besi yang horizontal berdiameter 8 mm. Sedangkan untuk ukuran jari - jari besi ini berukuran 10 x 15 cm. Pagar ini di cat hitam agar lebih tampak elegan.


Untuk jenis batu alam yang digunakan pada gabion ini merupakan batu alam labuhan. Batu alam ini berbentuk bulat dengan tekstur kasar dan berwarna abu - abu. Ada banyak varian ukuran batu labuhan,  namun untuk pemaasangan pagar kali ini menggunakan batu llabuhhan berukuran 10 - 15 cm. Menggunakan batu yang berukuran besar agar lebih tampak estetik.


batu koral untuk pagar

Agar tampilan gabion lebih cantik , baiknya batu alam di susun satu - satu di dalam gabion. Hal ini untuk mencegah batu keluar dari pagar, dan tampilan batu jadi lebih rapat jadi lebih cantik ketika dipandang. Setelah selesai menyusun batu, diberi penutup dan di llas kembali agar lebih aman.


Tertarik juga menggnukanan gabion untuk pagar rumahmu ?

 

Kalau kamu ingin punya pagar rumah yang cakep, harus mencoba material batu alam seperti ini. Kami menyediakan berbagai jenis batu alam yang pastinya cocok dengan pagar rumahmu. Tenang aja harganya terjangkau kok, langsung aja konsultasikan ke kontak kami di bawah ini yaa !



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, kolam minimalis, kolam batu alam, kolam minimalis batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk kolam, dinding kolam batu alam, relief ukiran, ukiran batu alam, ukiran ikan, ukiran dinding, batu andesit catur, taman minimalis, taman kering, zona hijau, pasir malang, batu pijaka, batu koral, taman minimalis, kolam minimalis, dinding batu alam, rumah nuansa alam, rumah alami minimalis, pagar rumah, pagar gabion, ikn, ibukota negara, pagar gaion, pagar ala kafe.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0