batu koral percantik taman minimalis




Apa itu taman minimalis?

istilah taman minimalis pada dasarnya sama dengan istilah 'taman' itu sendiri, yaitu sebongkah atau sebidang tanah di kota atau di tempat tinggal yang di usahakan sedemikian rupa seperti keadaan asal atau naturalnya. Sedangkan taman minimalis adalah dengan semua elemen yang minimalis

adapun taman kering minimalis  yaitu taman dengan atribut kering yang di bentuk pada lahan yang kecil serta dengan atribut taman lain yang minimalis.


apa saja elemen yang ada pada taman minimalis?

Tanaman mini

kenapa tanaman mini? karna pada dasarnya yang kita akan membuat taman pada lahan yang sempit jadi kita perlu meminimalisir jumlah, maupun ukuran elemen itu sendiri.
tanaman ini penting karna ini merupakan unsur pengisi taman yang utama.Fungsi yang utama yaitu untuk menampilkan kesan alami, dan penentu warna dari taman itu sendiri.

Batu kali

Kenapa batu kali? batu kali merupakan elemen alami yang bisa kita jadikan hiasan yang mengisi lahan pada taman kita, dengan pilihan warna batu kali yang tepat dapat menambah warna indah pada taman.

Batu Koral

Batu alam meliputi batu koral dan batu kali. batu alam ini merupakan penyokong taman yang sangat penting.kenapa penting?
karna dengan adanya batu koral  akan memancarkan kesan yang lebih alami. batu koral dengan warna yang cerah dan juga beragam bisa dikreasikan menjadi lukisan batu alam yang indah pada lantai taman anda.

taman minimalis dengan batu koral
elemen percantik taman minimalis

Jenis batu alam menurut warna

taman minimalis akan sangat indah apabila memancarkan warna yang beragam.salah satu cara untuk mengahsilkan warna itu yaitu dengan warna batu koral.

warna putih
warna putih dapat didapat dengan menaburkan batu kupang putih pada taman minimalis, dengan warna putih alami yang terpancar dari batu kupang itu, menghasilkan kesan bersih, terang, dan warna yang sangat kontras, terlebih ketika terkena sinar matahari

warna hitam
warna hitam terdapat pada batu alor hitam, batu labuhan, dan batu bengkulu ( hitam kehijauan) menjadikan taman penuh warna dengan warna hitamnya.

warna merah
warna merah dapat didapat dengan batu alor merah & batu red singapure. Dengan warna merah menampilkan kesan warna yang kuat.

warna batu koral warna taman
warna batu koral menjadi warna taman itu sendiri

kami menyediakan batu koral dengan berbagai warna dan ukuran yang dapat membantu ter-realisasinya taman kering yang indah ini.Berbagai jenis batu koral bisa anda dapatkan baik untuk skala kecil maupun skala besar.

dengan harga yang terbaik anda sudah dapat menjadikan taman anda, taman yang indah dipandang, sehingga menghilangkan penat ketika sehabis beraktivitas.

kami siap mendistribusikan permintaan anda dalam lingkung se-jabodetabek dan bahkan seluruh Indonesia.


"tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com



DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0