• 01.17
  • BATUKORAL.COM
templek kebumen

Ingin tampilan rumah lebih mewah dengan tampilan yang segar? 

Tidak ada salahnya mencoba menggunakan batu alam, karena batu alam dapat memperindah tampilah rumah juga dapat menghadirkan nuansa alam pada rumahmu. dengan nuansa alam kita akan lebih betah dan nyaman berada dirumah.

Hampir setiap bagian rumah dapat di pasang menggunakan batu alam. Namun jika semua bagian rumah dipasang batu alam justru menghilangkan kesan mewah pada rumah. Baiknya pilihnya beberapa bagian rumah yang akan dipasang batu alam, contohnya seperti Fasad.

batu templek kebumen


Bagian Fasad dipilih karena pada bagian ini merupakan area luar rumah dan bagian yang banyak dilihat orang. Pemilihan fasad yang tepat akan mewakili identitas dan keindahan rumah. 

Batu Templek Kebumen merupakan salah satu batu alam yang sangat cocok diaplikasikan untuk fasad. Bentuk acak nya yang unik, menampilkan kesan khas dari batuan alami. Warna Coklat Abu - Abu menyatu dengan dinding rumah bertema terang.

jual batu templek kebumen

harga batu templek kebumen


Selain bentuk dan warna nya yang unik, batu alam ini juga cukup merekat dengan kuat pada dinding hanya dengan semen biasa, jadi cukup aman dipasang pada diding fasad.

Untuk perawatan lebih mudah pada batu alam, baiknya lapisi dengan Coating Batu Alam / Pernis Batu alam pada proses finishing. Agar batu alam lebih awet dan tahan terhadap lumut dan jamur. 


Ingin tampilan rumah anda lebih indah dengan batu alam ? 

Buruan hubungi kontak kami !

Kami menyediakan berbagai jenis batu koral dan batu alam yang dapat kamu jadikan sebagai penghias taman, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaiknya.                                                                                                            

batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com
Kata Kunci : batu alam, jual batu alam, harga batu alam, jual batu alam murah, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam andesit, jual batu andesit, harga batu andesit, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta, batu alam tangerang, batu alam jogja, batu alam lampung, batu alam bekasi, jual batu alam, batu alam untuk dinding, rumah batu alam, taman minimalis, batu alam adalah, fasad batu alam, pilar batu alam, interior batu alam, eksterior batu alam, exterior batu alam, desain rumah, batu alami, batu alam templek, batu alam templek kebumen, jual batu kebumen, batu templek kebumen.

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0