Memiliki taman yang asri merupakan impian setiap pemilik rumah, khususnya yang tinggal di daerah perkotaan. Namun sering terjadi kendala karena keterbatasan lahan, sehingga tidak ada lahan yang cukup luas untuk di jadikan taman. Tapi tidak perlu khawatir karena sekarang dengan lahan terbatas pun kamu bisa memanfaatkan dengan membuat taman minimalis. 

Dengan adanya taman minimalis di dalam rumah menciptakan suasana sejuk di dalam rumah. Pemandangan yang hijau juga akan memanjakan mata kita saat memandang. Taman minimalis ini bisa menjadi area relaksasi dirumah.

Langsung Saja, simak 5 inspirasi taman minimalis indoor !

1. Taman Minimalis Dengan Tanaman Bergantung

taman minimasli indoor

Untuk menghemat ruang kamu bisa membuat taman minimalis seperti gambar diatas. Kamu bisa menambahkan beberapa tanaman pada tanah serta beberapa bergantung di dinding. Agar terlihat manis saat malam hari jangan cukup memberikan 1 lampu. Sebagai aksesoris kamu juga bisa menambahkan batuan alami seperti koral berwarna putih yang di tebar di sekitar taman.


2. Taman Minimalis Di Ruang Makan 

taman minimalis indoor

Bahkan ruang kosong dengan lebar seluas 1 meter saja pun bisa disulap menjadi taman lho! dengan memanfaatkan sisa ruang di sebelah ruang makan,kamu bisa membuat menjadi taman kering yang cantik. Atap pada bagian taman dibuat transparan agar cahaya bisa masuk secara maksimal. Kamu bisa menambahkan batuan di bawahnya agar terlihat lebih alami dan serasi.


3. Taman Minimalis Di Area Belakang Rumah

taman minimalis indoor

Taman minimalis juga bisa di aplikasikan juga di area belakang rumahmu lho! dengan memanfaatkan atap transparas kamu tak perlu khawatir tanaman kekurangan cahaya. Kamu bisa menggunakan tangga bekas untuk meletakkan tanaman yang berada dalam pot.


4. Taman Minialis Di Bawah tangga

taman minimalis indoor

Area kosong dan sempit di bawah tangga bisa juga dimanfaatkan untuk pembuatan taman minimalis. Cukup sederhana untuk memuat taman minimalis indah dibawah tangga ini, kamu hanya perlu menyiapkan beberapa tanaman cantik, tabur koral pada lantai dan gunakan batu kali berukuran 30 cm. kamu bisa menggunakan pot dari kayu agar tampilan lebih terlihat alami.


5. Taman Minimalis Di Laundry Room 

taman minimalis indoor

Kegiatan cuci jemur merupakan salah satu kegiatan yang membosankan karena dilakukan setiap hari. Untuk menyegarkan mata, kamu bisa menambahkan sedikit ruang untuk dibuat menjadi taman kecil. Cara membuatnya pun sangat mudah karena taman di atas termasuk taman kering. Cukup tambahkan batu Koral pada bagian lantai, lalu letakkan beberapa tanaman hias dalam pot. Penempatan rak tanaman minimalis yang warnanya disesuaikan dengan warna rumah pun menjadi poin lain yang membuat taman ini estetis.


6. Taman Minimalis Depan Bathroom

taman minimalis indoor

Jika mempunya lorong kecil di depan kamar mandi, kamu bisa juga menggunakan ide ini. Dengan hanya memanfaatkan lahan sempit kamu bisa membuat taman minimalis mu. Simple sekali hanya dengan memberikan beberapa batu pijakan serta batuan kecil dan memberikan tanaman hias pada bagian sudut sudah bisa memberikan hawa sejuk dan menyenangkan.

 

7. Taman Minimalis Di Sudut Rumah

taman minimalis indoor

Jika kamu memiliki area kosong di sudut rumah jangan biarkan kosong begitu saja, kamu bisa memanfaatkan area kosong tersebut dengan membuat taman minimalis kesukaanmu. Agar taman minimalismu tidak terlihat monoton kamu bisa memberikan sentuhan dengan batu koral alami yang berbeda-beda warnanya. Dengan warna batu koral yang berbeda kamu bisa membuat pola yang unik pada taman minimalis mu.


8. Taman Minimalis dengan Background Batu Alam

taman minimalis indoor

Lahan 1 meter pun bisa kamu manfaatkan juga kamu manfaatkan untuk membuat taman minimalis. untuk memberikan nuansa lebih alami kamu bisa menggunakan background batu alam. Batu alam yang berwarna kecoklatan ini merupakan batu alam palimanan, warna yang alami batu alam ini sehingga sering kali di gunakan untuk background taman. 

Tunggu apa lagi, buat taman minimalis impianmu sekarang !

Untuk keperluan batu koral dan batu alam tidak perlu khawatir, karena Kami mejual berbagai jenis batu alam lho! jadi kamu tidak perlu khawatir repot - repot pergi ke toko fisik. Ada berbagai jenis batu alam yang cocok untuk memperindah taman dirumahmu, untuk harga tidak perlu khawatir karena harganya bersahabat dan ramah di kantong. Hubungi kontak di bawah ini yaa !



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com



DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0