• 01.03
  • BATUKORAL.COM




jual pasir granit   Pasir granit merupakan jenis batu taman yang berasal dari pecahan batu granit yang berwarna hitam dan putih. Proses pembuatan pasir granit menggunakan mesin khusus yang digunakan untuk memecah batu alam menjadi ukuran yang sama. Mesin yang digunakan untuk memecahkan batu granit dan batu alam lainya bernama Stone Cruser. Ukuran pasir granit yang kami sediakan berukuran 0,3 cm dan 0,5 cm.


     Pasir granit mengubah nuansa rumah dan taman anda menjadi nuansa alami dengan warna hitam dan putihnya. Daya tarik lainnya dari pasir granit ini adalah bentuknya kecil tak beraturan sehingga tampak indah jika dipasang di lantai koral sikat, ditabur di taman, pengisi pot tanaman, maupun di dalam akuarium. Dalam pembuat koral sikat pasir ini bisa dipadukan dengan jenis batu koral lainnya, bisa dibentuk menjadi pola – pola yang anda inginkan.


     Penggunaan lain dari pasir granit ini adalah sebagai bahan pembuatan teraso, teraso ialah material yang di gunakan untuk finishing penutup lantai bangunan, baik itu hunian, gedung perkantoran, hotel maupun  bangunan lainnya. Teraso sama halnya dengan lantai koral sikat, proses pembuatannya pun tak jauh berbeda hanya saja teraso diaplikasikan pada lantai interior rumah sedangkan koral sikat diaplikasikan pada lantai carport.


     Jika anda ingin memunculkan kesan alami dan menambah nilai artistik pada lantai carport atau lantai lainnya anda bisa membeli dan memasang dengan desain pola yang anda sukai. Kami menjual pasir granit ini dengan harga yang relatif murah, hanya Rp. 6.000,00/Kg, cukup murah bukan? Kami menjual pasir granit hitam dan putih dalam packingan 10kg dan 20kg.


     Apakah anda berencana menghias lantai bangunan ataupun taman dengan menggunakan pasir granit ini? Jika anda tertarik mengaplikasikan pasir granit ini, kami siap untuk membantu anda. Kami menyediakan stok pasir granit banyak dan lengkap. Batu alam yang kami jual berkualitas dan terjangkau. Kami juga menyediakan jasa pengiriman dengan jumlah pengiriman kecil maupun besar sejabodetabek. Jika anda khawatir hasil pemasangan koral sikat yang kurang rapi jika di lakukan sendiri, anda bisa menggunakan jasa pemasangan batu alam yang kami sediakan. Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan informasi yang anda butuhkan terkait batu alam. Kami akan dengan senga hati melayani anda.


---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

jual batu alam






DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0