• 19.54
  • BATUKORAL.COM

jual koral sikat

Apakah Anda tertarik untuk memperindah hunian dengan batu koral sikat? Simak artikel ini untuk mengetahui jenis-jenis batu koral sikat, cara, serta contoh pemasangannya.
jenis jenis koral sikat dan cara pemasangannya     Apakah Anda menginginkan suasana hunian yang terasa lebih alami dan asri namun tetap memiliki sisi artistik yang tinggi? Impian tersebut dapat diwujudkan dengan cara mengaplikasikan batu alam pada bangunan rumah Anda. Nah, salah satu jenis batu alam yang sedang banyak digandrungi belakangan ini adalah jenis batu koral sikat. Batu ini biasanya diperoleh dari sungai-sungai, pegunungan, juga laut. Batu alam tipe ini mayoritas tidak melewati proses pabrikasi sehingga tetap terjaga unsur kealamiannya.
     Ada banyak kelebihan yang dimiliki batu koral sikat. Selain cocok diaplikasikan di mana saja, seperti di tembok dalam maupun luar rumah, di lantai, di teras, di kamar mandi, dan di taman, pemasangan batu alam ini juga terbilang cukup mudah. Ditambah lagi, Anda juga dapat memfungsikan batu koral sikat ini sebagai alat kesehatan, yaitu media pijat refleksi.
     Batu berukuran kecil dengan bentuk bulat tak beraturan ini termasuk dalam jenis batu alam yang memiliki banyak varian. Jika Anda pergi ke penjual batu alam dan menyebutkan nama batu koral sikat, maka Anda akan ditunjukkan dengan bermacam-macam jenis batuan ini. Perbedaan nama jenis batu koral sikat dibuat berdasarkan asal batu dan warnanya. Batu koral sikat menurut asalnya dibedakan menjadi batu Kupang, Alor Bali, Flores, Bengkulu, Lampung, Ambon, Pelabuhan Ratu, dan lain-lain. Sedangkan batu koral yang dibedakan berdasarkan warnanya terdiri dari batu koral putih, hitam, hijau, oranye, dan pancawarna.
Baca juga :Jual Batu Koral Murah Dan Lengkap di JABODETABEK
     Batu koral sikat dapat dipasang sebagai desain interior maupun eksterior. Di dalam rumah, batu yang juga sering disebut batu krikil ini biasa ditempelkan pada dinding dan ditebarkan di area kamar mandi. Sedangkan di luar rumah, Anda dapat memasang batu alam ini sebagai penghias halaman, lantai garasi, pagar, juga taman. Pemasangan batu koral pada halaman dan lantai garasi biasanya dibuat menggunakan bermacam-macam jenis batu koral sikat, dan dibentuk ke dalam berbagai pola-pola unik. Sedangkan, pengaplikasiannya di taman biasanya dibuat lebih sederhana. Misalnya sebagai jalan setapak diantara rerumputan hijau, atau ditaburkan merata di bawah tanaman. 
     Jika Anda ingin memasang batu koral sikat dengan pola yang Anda sukai pada lantai teras, halaman, maupun garasi, Anda dapat mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. 1.Siapkan desain pola yang Anda inginkan
  2. 2.Siapkan media pemasangan berupa bidang datar dengan permukaan kasar
  3. 3.Buat pembatas pola dari kayu atau besi untuk cetakan Lumuri pembatas dengan oli
  4. 4.Siapkan adukan semen
  5. 5.Masukkan adukan semen ke dalam cetakan
  6. 6.Tata batu sesuai dengan pola yang diinginkan
  7. 7.Ratakan batu yang sudah ditata dengan cara menekannya dengan media datar
  8. 8.Tunggu hingga semen setengah kering
  9. 9.Bersihkan batu koral sikat dari semen yang menempel pada permukaannya dengan sikat atau kain lap basah
  10. 10.Lakukan coating atau pelapisan pada batu koral sikat agar keawetannya terjaga.
Di bawah ini kami cantumkan beberapa gambar pemasangan batu koral sikat yang dapat dijadikan contoh untuk diaplikasikan pada hunian Anda.
jual batu akoral sikat

jual batu untuk koral sikat

jual batu koral

batu koral


koral sikat

harga batu koral

harga koral sikat

jasa pembuatan koral sikat

pembuatan koral sikat
jual batu koral


     Namun jika Anda takut akan hasil pemasangan yang kurang rapi, maka Anda dapat menggunakan jasa pemasangan dengan tenaga yang berpengalaman. Kami adalah penyuplai batu alam yang menyediakan beragam jenis batu koral sikat yang lengkap beserta jasa pengiriman se-Jabodetabek sekaligus pemasangannya.
     Kami sudah berpengalaman menjual batu alam di Jakarta, seluruh Pulau Jawa, hingga di luar Pulau Jawa. Kapasitas produksi kami besar sehingga kami selalu siap melakukan pengiriman skala kecil hingga besar ke berbagai daerah. Jika Anda memerlukan batu alam untuk kebutuhan pembangunan, silakan hubungi kami, kami akan dengan senang hati melayani Anda.

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

jual batu alam murah

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0