jual batu curi


Batu curi akustik  atau batu curi subang atau batu monster atau chese stone adalah jenis batuan lavastone yang membeku jutaan tahun yang lalu. Batu curi merupakan salah satu batu yang sangat digemari oleh pecinta batu alam, dan juga ahli desain interior dan exterior.

Tekstur batu yang unik dengan pori-pori yang lebih besar dari pada batu candi dan tektur yang kuat seperti batu andesit. Dengan pori-porinya yang besar itu lah batu ini disebut batu monster  yang seperti kulit monster dan juga chese stone karena lubang nya yang banyak seperti keju.

jual curi akustik RTM

Dengan karakteristiknya yang keras batu ini aman untuk digunakan dimana saja ditambah dengan warnanya yang abu-abu membuat batu ini juga cocok untuk rumah dengan tema warna gelap. Untuk pengaplikasian batu ini banyak sekali mulai dari dinding fasade, dinding exterior, pilar, dinding pagar, penghias taman, dll.

jual curi gecok

Batu alam curi akustik random memiliki beberapa fariasi yaitu curi gecok random, curi RTM random, dan curi RTA random. Curi gecok adalah batu curi akustik yang melalui proses pembakaran pada permukaannya sehingga menghasilkan pori-pori yang jauh lebih terlihat dan juga lebih besar.

Batu curi RTM random adalah batu curi yang melalui proses pemotongan dengan mesin tanpa ditambah dengan pembakaran sehingga lubangnya lebih sedikit dibandingkan gecok. Batu curi RTA atau rata alam adalah batu curi dengan bagian atasnya bergelombang dan tidak rata.
batu curi akustik

Jangan kawatir soal harga, karena kami siap memberikan harga terbaik untuk anda.

Tunggu apalagi?! silahkan order di toko kami, untung mendapatkan barang yang anda cari. Kami melayani pembelian untuk skala kecil maupun skala besar, baik skala rumahan hingga proyek besar.

Kami memiliki berbagai produk batu alam yang dapat menambah indah rumah anda. Dengan harga yang bersaing membuat anda tidak akan kecewa dengan produk kami. Kami juga siap mengirimkan barang anda dengan aman dan cepat.
batu alam curi

Kami melayani konsultasi seputar batu alam secara GRATIS!! untuk customer sekalian.
"Tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0