jual batu apung murah di tangerang



Batu apung adalah salah satu komponen filter yang bagus kualitasnya tidak kalah dengan batu karang dan ijuk resapan apung berasal dari hasil letusan eksplosif gunung berapi. Batuan ini disebut juga lava stone karena asalnya dari lava gunung berapi.

salah satu produk yang sangat laris di Kota Tangerang yaitu adalah batu apung. Kota Tangerang memiliki segudang kesibukan dari warganya. Dengan berbagai bidang kegiatan ekonomi dan industri. Karena banyak nya kawasan industri di daerah Tangerang maka tercetuslah kota seribu industri untuk gelar bagi kota Tangerang ini.

batu apung untuk kosmetik


Dari industri inilah yang menjadi salah satu konsumen tetap untuk batu apung putih, karena batu apung putih inilah yang menjadi salah satu komponen penting untuk perindustrian di daerah Tangerang.

Ada dua jenis batu apung yang familiar di lingkungan kita, yaitu apung merah dan apung putih. Kali ini kita akan membahas batu apung putih. batu apung putih memiliki karakteristik batu yang berpori kecil, berwarna putih serta lebih banyak variasi ukurannya. Batu apung lebih populer dikalangan aquascape serta pengrajin kolam minimalis.

batu apung untuk tanaman


Namun tak hanya untuk filterisasi, batu apung putih sangat banyak manfaatnya mulai dari industri logam dan plastik, industri komponder, karet dan elektronika, dan juga industri kosmetik. dengan berbagai kegunaan yang bermacam-macam.

Kami memiliki beberapa ukuran batu apung yang dapat disesuaikan dengan tempat pengaplikasianya. ukuran batu apung merah. diantaranya:
- Batu apung putih ukuran 0,2-0,5 cm (apung pasir)
- Batu apung putih ukuran 1-2 cm
- Batu apung putih ukuran 3-4 cm
- Batu apung putih ukuran 4-5 cm
- Batu apung putih ukuran 5-8 cm

jual batu apung di tangerang


Tunggu apalagi?! silahkan order di toko kami, untung mendapatkan barang yang anda cari. Kami melayani pembelian untuk skala kecil maupun skala besar, baik skala rumahan hingga proyek besar.

Kami memiliki berbagai produk batu alam dan batu koral yang dapat menambah indah rumah anda. Dengan harga yang bersaing membuat anda tidak akan kecewa dengan produk kami.Kami juga siap mengirimkan barang anda dengan aman dan cepat.

Kami melayani konsultasi seputar batu alam dan batu koral secara GRATIS!! untuk customer sekalian.

"Tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam dan batu koral, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam dan tebar koral"
---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0