zona hijau dalam rumah

Memiliki zona hijau didalam rumah merupakan dambaan setiap orang. Dengan adanya zona hijau rumah akan terasa lebih sejuk dan nyaman. Terlebih kita bisa menghilangkan strees dan penat dengan menikmati pemandangan hijau di dalam rumah. Berikut tahapan pembuatan zona hijau minimalis yang bisa kamu coba.

1. Siapkan Lahan

taman minimalis

Untuk membuat zona hijau pastinya memerlukan lahan khusus, tapi kamu tidak perlu bingung karena lahan terbatas pun bisa dimanfaatkan loh. Taman berikut ini luasnya cuma 2 x 1 m loh, minimalis sekali kan.

2. Tabur pasir malang

pasir malang

Fungsi dari pasir malang adalah menutupi lapisan tanah, karena tanah bisa mengotori koral yang berada di atasnya. Selain itu pasir malang juga membuat tanah jadi tidak becek karena permukaan berongganya yang cepat menyerap air. Jika kamu ingin menabur batu koral di atasnya wajib menggunakan pasir malang ini.

Setelah dilapisi pasir malang, bisa dilapisi lagi dengan waring atau paranet. Penggunakan paranet optional saja, pasir malang sebenarnya sudah cukup. Tapi jika kamu ingin lebih besih bisa menggunakan paranet atau waring.

3. Pasang Batu pijakan / Stepping 

paranet untuk taman

Adanya pijakan pada taman sangat dibutuhkan, dengan adanya pijakan kita bisa lebih nyaman berjalan- jalan di taman. Terlebih jika ada rumput pada taman, pijakan membuat rumput aman sehingga tampilan taman tetap indah.

Pijakan ini ada berbagai macam jenisnya, bisa dari batu alam, semen maupun dari kayu seperi ini. 

4. Tabur Koral 

batu koral bengkulu

Unsur bebatuan jadi elemen penting pada sebuah taman agar tampilan taman lebih serasi. Batu koral biasa digunakan pada taman kering dan taman minimalis.

Terdapat berbagai jenis batu koral dengan macam - macam warna yang menarik. Koral yang diaplikasikan pada taman di atas merupakan jenis batu koral bengkulu.

Dengan adanya zona hijau di dalam rumah bisa menjadi spot healing. 

Jika kamu membutuhkan material batu alam untuk pembuatan taman minimalis, tak perlu repot - repot mencarinya, langsung saja hubungi kontak kami dibawah ini. Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dan batu koral untuk menghiasi rumahmu. Konsultasikan kebutuhan batu alam dengan customer service kami.


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, kolam minimalis, kolam batu alam, kolam minimalis batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk kolam, dinding kolam batu alam, relief ukiran, ukiran batu alam, ukiran ikan, ukiran dinding, batu andesit catur, taman minimalis, taman kering, zona hijau, pasir malang, batu pijakan.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0