Jual Batu Alam Di Sumatra

Batu alam kini menjadi material finishing rumah yang paling banyak disukai banyak orang. Tampilan yang unik dan alami dari batu alam ini yang membuat banyak orang menyukainya. Dengan menggunakan batu alam kamu bisa membuat tampilan rumah jadi lebih asri, dan terlihat natural.

Menggunakan batu alam ternyata banyak kelebihannya, selain bisa membuat tampilan rumah kita jadi lebih menarik, ternyata mengguakan batu alam sangat minim perawatan dan harganya yang terjangkau. Batu alam juga digunakan untuk desain rumah minimalis, rumah klasik, maupun untuk desain rumah modern. Batu alam juga cocok diaplikasikan untuk dinding interior maupun dinding eksterior.

Ada banyak jenis batu alam yang ada di indonesia, sehingga memudahkan kita dalam memilih jenis batu alam yang cocok dengan desain rumah. Biar ga penasaran, berikut tipe tipe batu alam popular yang bisa kamu aplikasikan.


1. Batu Andesit

Jual Batu Alam Di Sumatra

Batu andesit merupakan jenis batuan alami yang berkarakteristik solid berwarna abu - abu degan bintik hitam kecil. Karena tekstur yang solid jadi tidak perlu khawatir ketika mengaplikasikannya pada dinding eksterior maupun untuk lantai eksterior. Kamu bisa mengkreasikan berbagai macam tipe pemasangan menggunakan batu alam ini, apalagi warna abu - abu nya yang netral bisa diaplikassikan pada rumah desain apa saja.


2. Batu Candi

Jual Batu Alam Di Sumatra

Berbeda dengan batu sebelumnya, jenis batu ini memiliki karakteristik yang porus dengan pori - pori kecilnya sehingga batu ini memiliki bobot yang sangat ringan. Pada penerapannya batu ini banyak diaplikasikan pada dinding interior maupun eksterior. Warnanya yang hitam ellegantt cocok diaplikasikan pada rumah minimalis, modern maupun klasik.


3. Batu Paras Jogja

Jual Batu Alam Di Sumatra

Jika kamu menyukai batu alam yang berwarna netral , kami sangat merekomendasikan jenis batu alam ini. Batu paras jogja bertekstur solid dengan warna putih gading. Warna nya yang netral cocok digankan untuk fasad rumah minimalis, maupun bakcground taman hias.


4. Batu Palimanan

Jual Batu Alam Di Sumatra

Batu palimanan merupakan jenis batuan alami yang meiliki karakteristik yang unik, yaitu warna dasar kuning dengan moti urat - urat berwarna coklat. Batu alam jenis ini cocok bagi kamu yang suka tampilan interior atau eksterior yang artistik. Dengan menggunakan batu alam ini pastinya tampilan luar rumahmu makin kece.


5. Batu Hijau Sukabumi

Jual Batu Alam Di Sumatra

Batu hijau sukabumi merupakan batuan alami yang memiliki tekstur solid berwarna hijau alami. Batu jenis ini memiliki kandungan zeolit yang bagus untuk kolam renang, kandungan ini menjadi salah satu faktor batu ini sering digunakan untuk kolam renang. Warna hijau yang alami juga sangat cocok untuk menghadirkan nuansa alam pada kolam renang. Selain untuk kolam renang, batu ini juga cocok diaplikasikan pada dinding eksterior seperti fasad rumah.


6. Batu Bali Brown

Jual Batu Alam Di Sumatra

Batu alam jenis ini paling cocok untuk orang yang suka tampilan unik, karena batu ini memiliki motif yang berbeda pada umumnya. Batu ini memiliki motif coklat bergaris - garis horizontal, jika dilihat sekilas motiffnya mirip dengan kue lapis legit. Tak heran jika batu jenis ini memiliki julukan batu lapis legit.


7. Batu Serai Bali 

Jual Batu Alam Di Sumatra

Batu alam serai bali merupakan jenis batu alam yang berbentuk random atau tidak beraturan. Jenis batu ini berwarna kuning ke emasan, sehiingga tampak elegan ketika diaplikasikan pada dinding eksterior rumah. Bentuk nya yang abstrak justru membuat tampilan naturalnya lebih berasa.


8. Batu Limestone

Jual Batu Alam Di Sumatra

Batu limestone merupakan batuan alami yang memiliki karakteristik berwarna putih bersih dan tekstur yang solid. Batu ini juga berbentuk random atau permukaan yang tidak rata. Batu jenis ini cocok bagi kamu yang suka tampilan fasad alami dengan tema putih.


9. Batu Purwakarta

Jual Batu Alam Di Sumatra

Batu purwakarta merupakan jenis batuan alami yang berbentuk lempengan dan berukuran abstrak. Batu ini memiliki warna yang unik yaitu perpaduan warna abu-abu, coklat, ungu dan hitam. Gradasi warna yang unik memberikan tampilan yang anti mainstream. Tak hanya diaplikasikan pada dinding, batu alam templek purwakarta ini juga bisa diaplikasikan pada lantai, karena memiliki tekstur yang solid.


10. Batu Curi

Jual Batu Alam Di Sumatra

Batu alam curi atau sering disebut dengan monster stone merupakan jenis batu alam yang memiliki tampilan random / abstrak dengan permukaan yang kasar dan berpori - pori. Batu ini paling sering diaplikasikan pada dinddinng pagar karena tampilannya yang garang dan kokoh. 

Nah itu merupakan jenis batu alam yan gpalling popular di indonesia, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau.


Kirim Ke Seluruh Indonesia

Jual Batu Alam Di Sumatra

Kami menjual berbagai jenis batu alam ke pulau sumatera, mulai dari dearah lampung sampai daerah aceh. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi khusus yang bisa kirim ke seluruh daerah di sumatera, jadi kamu tidak perlu khawatir karena kami bisa kirim batu alam sampai ke tempatmu. Untuk deerah lampung kami memiliki mobil khusus yang bisa kirim cepat ke daerah di seluruh lampung.

Tak hanya itu kami menjual batu alam dengan harga terjangkau, kamu bisa langsung konsultasikan batu alam yang cocok dengan rumahmu bersama cs kami, langsung aja hubungi kontak cs kami di bawah ini.



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, kolam minimalis, kolam batu alam, kolam minimalis batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk kolam, dinding kolam batu alam, relief ukiran, ukiran batu alam, ukiran ikan, ukiran dinding, batu andesit catur, taman minimalis, taman kering, zona hijau, pasir malang, batu pijaka, batu koral, taman minimalis, kolam minimalis, dinding batu alam, rumah nuansa alam, rumah alami minimalis.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0