batu alam templek kebumen

Memiliki tampilan rumah yang cantik adalah dambaan semua orang. Bagian luar menjadi salah satu yang terpenting ketika ingin membuat tampilan rumah jadi menarik. Bagian luar rumah yang perlu didesain menarik salah satunya adalah dinding garasi rumah.

Dinding garasi yang kami renovasi berikut ini berada di luar rumah, posisinya berada di samping rumah. Menggunakan material batu alam pada dinding garasi memberikan kesan alami ekstra pada hunian. Karena di dekat garasi terdapat taman hias minimalis, jadi paling cocok disandingkan dengan background batuan alami seperti batu alam kebumen.

garasi batu alam

Pemilihan batu alam berwarna kuning kecoklatan pada area luar rumah untuk memberikan daya tarik lebih. Warna terang juga bisa membuat suasana rumah jadi terlihat lebih luas dan bersih. Warna batu alam kebumen juga serasi dengan warna cat rumah dan pagar yang berwarna putih terang.

Batu Alam kebumen merupakan jenis batu alam yang banyak digunakan pada dinding eksterior, seperti dinding fasad, pagar, dan dinding garasi. Batu kebumen memiliki karakteristik unik yang bisa membuat tampilan eksterior rumahmu jadi lebih artistik. Batu templek kebumen dengan bentuk abstraknya jadi seni batuan alami yang estetik. 

Jangan lupa untuk melapisi batu alam dengan coating pada tahap fisinshing nya, coating bisa membuat batu alam lebih tahan terhadap jamur dan lumut, sehingga lebih tahan lama. Jenis coating yang cocok untuk batu alam kebumen adalah coating doff yang menonjolkan warna utama dari batu ini.

coating batu alam

Untuk memasang batu alam yang berbentuk acak seperti ini membutuhkan keahlian khusus, karena bentuknya yang abstrak harus dipotong dan disesuaikan bentuk pola batunya terlebih dahulu sebelum dipasang. Memasang batu berbentuk acak seperti ini juga harus memperhatikan naat batu agar ketika dipasang naatnya tidak terlalu lebar, dan lebih rapi ketika dipandang. 

Untuk pemasangan batu alam bertipe acak sangat disarankan untuk menggunakan jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. Kami tidak hanya menjual batu alam, namun juga menyediakan jasa pemasangan batu alam oleh tukang berpengalaman, untuk mempermudah kamu dalam merenovasi rumah. langsung aja hubungi kontak kami di bawah ini yaa!



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, kolam minimalis, kolam batu alam, kolam minimalis batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk kolam, dinding kolam batu alam, relief ukiran, ukiran batu alam, ukiran ikan, ukiran dinding, batu andesit catur, taman minimalis, taman kering, zona hijau, pasir malang, batu pijaka, batu koral, taman minimalis, kolam minimalis, dinding batu alam, rumah nuansa alam, rumah alami minimalis, pagar rumah, pagar gabion, ikn, ibukota negara, dinding kolam renang, kolam renang, dinding kolam batu alam.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0