• 02.43
  • BATUKORAL.COM
BATU PALIMANAN

Palnter Box adalah sebuah pot yang berukuran besar dan biasanya diletakkan di sekitar rumah, baik itu di depan rumah, disisi teras, dekat jendela maupun belakang rumah. Planter box dapat berfungsi sebagai pengganti taman untuk menghijaukan dan memperindah memperindah halaman sekitar rumah. Planter box ini digunakan untuk meletakkan tanaman.

Ada dua jenis planter Box, yaitu Planter Box Permanen dan Planter Box Non Permanen. Planter Box permanen biasanya tertanam atau menyatu dengan dinding tembok atau lantai, sedangkan Planter Box non permanen dapat dipindah - pindah dengan mudah. Planter Box dapat dibuat permanen ataupun tidak sesuai dengan kebutuhan anda.

Planter Box cenderung berbentuk kotak dan bersudut. Planter Box lebih sering ditempatkan di dekat jendela, baik itu di sisi kanan jendela, di sisi kiri jendela maupun di bawah jendela.

BATU PALIMANAN

BATU PALIMANAN

BATU PALIMANAN


Menggunakan Batu alam untuk tampilan Planter Box memberikan nilai tambah, yaitu menjadikan tampilan planter box ini lebih menyatu dengan alam. Salah satu Jenis batu alam yang sangat cocok untuk diaplikasikan pada Planter Box adalah Batu Alam Palimanan. Batu alam jenis ini bertekstur keras dan berwarna putih kuning dengan serat berwarna coklat, batu alam jenis ini dapat diaplikaikan untuk area eksterior seperti Planter Box.

Batu alam jenis Palimanan ini sering dijadikan pilihan karena dapat memberikan tampilan yang indah dan menambah nilai jual rumah dari keunikan yang dimilikinya. Batu alam palimanan sangat fleksible, cocok untuk beragam jenis interior maupun eksterior.


Silahkan order di toko kami, untunK mendapatkan batu palimanan dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Kami melayani pembelian untuk skala kecil maupun skala besar, baik skala rumahan hingga proyek besar.

Kami memiliki berbagai produk batu alam dan batu koral yang dapat menambah indah rumah anda. Dengan harga yang bersaing membuat anda tidak akan kecewa dengan produk kami.Kami juga siap mengirimkan barang anda dengan aman dan cepat.

Silahkan konsultasi seputar batu alam dan batu koral secara GRATIS!! .

"Tunggu apa lagi, buruan hubungi customer servis kami, untuk melakukan pemesanan batu alam dan batu koral, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam dan tebar koral"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0