rumah scandinavia

Scandinavia house ini merupakan desain rumah yang diserap dari gaya bangunan  di negara - negara eropa utara, seperti : Norwegia, Swedia, Denmark, Islandia, Finlandia dan lain-lain. 

Desain rumah scandinavia mengedepankan unsur minimalisme, kepraktisan dan fungsional setiap elemen dekorasi rumah. 

Gaya bangunan ini mengedepankan keindahan dalam penerapan ruang, dan selaras dengan alam sekitar. Rumah tipe ini banyak menggunakan bahan yang fungsional, tahan lama dan harga terjangkau.

Berikut kami jelaskan ciri khas rumah tipe scandinavia.


1. Dominasi Warna Netral

rumah scandinavia

Rumah ini di dominasi dengan warna netral, baik pada tampilan interior maupun eksterior nya. Warna - warna netral memang paling cocok digunakan pada rumah rumah yang berkesan minimalis dan artistik. 
Tak hanya itu, warna netral juga membuat tampilan menjadi lebih bersih lapang dan fresh.


2. Taman Indoor

rumah scandinavia

Tanaman indor berguna untuk menghadirkan kesan natural dengan warna - warna alam nya yang fresh. Menggunakan tanaman dan batu alam sangat direkomendasikan untuk membuat taman indor pada konsep rumah ini. Pembuatannya pun cukup simpel, tidak perlu ribet dan low budged.


3. Mengutamakan Fungsi

rumah scandinavia

Konsep rumah scandinavia ini menekankan fungsi dari pada kuantitas furniture dan perabot yang ada dalam ruangan. Sering pula kita jumpai perabot yang multi fungsi pada rumah dengan gaya ini. Hal ini dimaksudkan agar tidak banyak menumpuk perabotan yang mengurangi keindahan ruangan.


4. Pencahayaan Alami 

rumah scandinavia

Pada siang hari rumah ini mengandalkan pencahayaan alami, sehingga jendela - jendelanya pun dibuat dengan ukuran yang lebar. Konsep ruangan pun disesuaikan agar cahaya dari matahari mudah masuk kedalam ruangan.

5. Lantai Kayu

rumah scandinavia

Jenis lantai yang digunakan biasanya menggunakan elemen kayu berwarna coklat terang, sehingga lebih menonjolkan kesan hangatnya. Namun bisa juga menggunakan lantai dari keramik berwarna putih , maupun batu alam yang lebih terlihat kesan naturalnya.


6. Kain Penghangat

rumah scandinavia

Karena cuaca di eropa yang dingin, tak mengherankan jika dekorasi rumah skandinavian terdapat kain - kain penghangat pada ruangannya. Hal ini pun menjadi aksesoris wajib pada desain rumah scandinavian. Tak hanya pada kain, konsep ruangan nya pun terlihat hangat jika kita perhatikan.

Gimana tipe rumah ini sangat menarik kan?

Jika kamu membutuhkan material batu alam untuk pembuatan rumah minimalis scandinavia, tak perlu repot - repot mencarinya, langsung saja hubungi kontak kami dibawah ini. 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dan batu koral untuk menghiasi rumahmu. Konsultasikan kebutuhan batu alam dengan customer service kami.


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, kolam minimalis, kolam batu alam, kolam minimalis batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk kolam, dinding kolam batu alam, relief ukiran, ukiran batu alam, ukiran ikan, ukiran dinding, batu andesit catur, taman minimalis, taman kering, zona hijau, pasir malang, batu pijakan.





DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0